Kamis, 21 Juni 2012

Mix Salad with Italian Dressing

Judulnya aku buat seperti itu ... karena Salad ini aku buat campuran antara sayuran (lettuce dan tomat cherry) dan 2 macam pear (berkulit hijau dan coklat), pear Australia dan Korea serta apel. Sedangkan dressingnya kali ini aku pakai Italian dressing.....

Coba dech, ini ada beberapa photo yang sempat aku ambil, setelah selesai meracik. Beberapa teman yang sering pesan fruit salad, sekarang beralih ke yang satu ini … konon untuk menjaga kelangsingan badannya … hehehehehe kan gak pake mayo dan susu …. Tapi pake campuran olive oil dsb. … lebih sehat katanya …..
Rasanya top dech ... hehehehe anakku Tasya suka banget !!! Tasya tidak pernah membayangkan kalo rasanya seperti ini .... hehehehehe

Untuk harga, biasanya aku kasih sama dengan fruit salad yaitu Rp. 35.000/personal box (bulat) karena yang kotak untuk fruit salad. Biar ada bedanya … jadi gak keliru …..

Yang biasa makan fruit salad dengan mayo ..... pasti ketagihan mencoba yang satu ini.
Karena lebih segar, dengan aroma buah pear-nya itu .... sensational !!!