Minggu, 19 Februari 2012

Kursus Pertama ku .....

Sabtu kemarin, aku ikutan Hari Hari Penting - HHP (singkatan nama kantor dimana aku bekerja) baking class ... pengajarnya asli Indonesia, bersuamikan orang Inggris, yang kebetulan salah seorang partner (tenaga asing) di kantor aku.  Resep yang akan pelajari pertama adalah Walnut Coffee Cream Cake yang uenakkk buangett. Ke dua adalah Spinach Ricotta Quiche, dan ke tiga adalah salah satu permintaan aku ... my favorite one .....hehehehe berhubung aku penyuka Apple Pie ..... jadilah menu ke tiga itu adalah Apple Pie ...

Walnut Coffee Cream Cake
Gambar diatas adalah para peserta yang semua adalah sekretaris di HHP (kecuali yang paling kiri, seorang gadis belia, anak temanku, yang ibunya kebetulan batal hadir karena ada pekerjaan mendadak di kantor).

Apple Pie
Hasilnya seperti dalam gambar.  Happynya luar biasa .... di samping dapet ilmu masak, hehehehe refreshing juga jadinya ... sueneng lah .....
Spinach Ricotta Quiche