Minggu, 13 November 2011

Rum Balls (with mix fruits)

Rum Balls .... atau bola-bola coklat ....udah kebayang bulatan coklat pekat yang pasti anakku suka banget. Beberapa kali anakku bilang pingin, supaya aku coba bikin. Tapi baru terlaksana sabtu pagi ...

Rencana ke dokter agak tertunda karena 'proyek' ini ... hehehehe ... padahal sudah dapet no. 3 ... berarti bisa dapet lebih awal dan cepet pulang kalo tanpa test darah dan ini itu !

Entah kenapa? kok tiba-tiba pingin bikin jadinya ....
Setelah cari-cari bahannya, ternyata sudah ada stok :
(sisa) biskuit marie gosong, ada susu kental manis coklat, ada bubuk coklat, gula halus dan mesyes (butiran coklat) ... iseng-iseng aku buka kulkas masih ada buah kering (kismis, cherry, sukade dsb), aku rendam dengan Rum dan aku tambah kenari (yang sudah aku cincang).

Untuk pemula (baru pertama kali buat nih ..) Hasilnya tidak mengecewakan ... beneran eunak ... Rumnya kerasa banget ... tambahan ada buah-buahan dan kenari ... uuwwhh ... top deh! Gak kalah dengan buatan cake shop ..... tapi anakku lebih suka tanpa buah..... Rasa coklat & kenarinya hhhmmm ...... katanya !