Rabu, 15 Agustus 2012

Kue Kering Havermouth

Kue ini aku pertama kali rasakan saat masih kecil ... Saat nenekku masih hidup dan sering sekali buat kue ini untuk Lebaran dan Natal ....  Dan beberapa waktu lalu aku pernah coba lagi saat dikasih teman.

Jadi teringat .... akhirnya aku coba cari-cari resepnya.  Sayang resep peninggalan nenekku semua berbahasa Belanda. Hehehehe .... tapi buka aku dong namanya kalo gak dapet ????


Bahan dan pemrosesannya gak susah kok ternyata.
Biar berkesan bagus, aku tambahkan cerry merah dan hijau, kismis/kurma dan irisan almond (kebetulan ada stok). Biar cantik ceritanya, gak polos banget !!

Hasil akhirnya nya ... lalalalala .....
Bisa jadi salah satu pilihan kue di hari Raya.
Enak dan berbahan dasar sehat.  Coba dech !!
Aku, anak2 dan suami sih suka.  Apalagi setelah tau berbahan dasar sehat, banyak serat dan baik ikut kesehatan.